Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Inilah Jawaban Jessica Mila Terkait Dirinya yang Belum Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata

Inilah Jawaban Jessica Mila Terkait Dirinya yang Belum Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata
Jawaban Jessica Mila Terkait Dirinya yang Belum Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata

Gosip terbaru artis terkini yang sedang heboh hebohnya siapa lagi kalau bukan soal artis cantik pemeran dalam sinteron GGS, Jesica Mila. Yang menjadi perbincangan kali ini adalah terkait rencana pernikahan antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang dimana jesica masih belum siap dinikahi oleh Mischa. Apa alasannya dan apa memang sedang ada masalah dalam hubungan diantara mereka berdua ?

Ketika dirinya ditanya soal rencana meresmikan hubungan itu ke arah yang lebih sakral, Jessica Mila pun menjawabnya dengan sangat tegas. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga mengaku belum siap dengan pertanyaan tersebut. 

"Kalau aku belum siap. Aku bilang banyak kok yang nanyain masalah itu," ujar Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Dari apa yang ia katakan jelas bahwa Jesica Mila menolak untuk mempercepat pengambilan keputuasan soal rencana pernikahan mereka.

"Aku masih terlalu muda, masih banyak PR (pekerjaan rumah) juga. Tahun ini belum siap, lihat nanti saja," ucap Jessica Mila.
"Tenang seperti air mengalir, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu bahkan tidak menargetkan kelanjutan hubungan itu. "Enggak ditargetin. Tunggu persiapan waktu Tuhan saja," tutur Jessica Mila.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Jawaban Jessica Mila Terkait Dirinya yang Belum Siap Dinikahi Mischa Chandrawinata"

Post a Comment