Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya

Cantik Alami, Wanita mana yang tidak ingin memiliki kecantikan wajah yang natural. Semua wanita pasti menginginkannya terlebih diluar sana banyak wanita yang menggunakan cara instan seperti operasi plastik dan lain sebagainya. Padahal bahaya dari operasi plastik itu sangat mengerikan lho, pastinya dari wanita semua tidak ingin kan wajah mulusnya jadi hancur akibat operasi plastik yang gagal ?

Masih gak percaya ??? Look at this !!!

Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya

Gambar wanita diatas adalah foto dari Melanie Griffith yang diketahui sebagai wantia yang memang aslinya cantik, namun karena ketidakpuasan akan kecantikan yang dimilikinya, ia memutuskan untuk operasi plastik. Dan lihat apa yang didapat setelah melakukan operasi, wajahnya nampak  menjadi tua dan tidak terbayangkan deh gimana jadinya.

Masih Kurang Percaya Bahaya operasi Plastik ? Lihat Referensinya disini.

Lanjut ke topik utama kita yaitu cantik dengan cara yang alami. Pasti diantara Anda banyak bertanya bagaimana bisa memperoleh wajah nan cantik dengan cara yang mudah, jika belum mengetahuinya, maka ada baiknya Anda menyimak makna atau definisi kecantikan menurut pakar dibawah ini.

"Sekarang saya bisa mengatakan bahwa kecantikan ada di mana-mana, dan itu bukan masalah kosmetik atau ukuran tetapi lebih tentang menjadi diri sendiri," kata Noroc tentang proyeknya.
Selengkapnya Klik Pranala Luar :  Definisi Cantik dan Tampan Menurut Ilmuwan

Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya


Hai wanita di manapun Anda berada, tahukah Anda bahwa untuk tampil cantik itu sangatlah sederhana tidak ribet dan tidak seperti yang Anda bayangkan. Untuk mendapatkan kecantikan wajah yang alami tentunya bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah yaitu diantaranya :

Mau Cantik Alami ? Minumlah Air Mineral :)

Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya

Cara ini mungkin sangat spele bagi Anda yang gemar meminum minuman rasa seperti kopi,teh dan lain sebagainya. Akan tetapi tips ini sangat penting untuk wanita lakukan. Jika Anda Minum air 8 gelas per hari, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang segar. Sebab Air dapat melarutkan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan Air mineral dapat menetralkan tubuh. Cara ini sangat terbilang murah, Anda hanya perlu mengambil air bersih dan memasaknya lalu diminum sesuai takarannya.

Mau Cantik Alami ? Jaga kebersihan Wajah :)

Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya

Diantara Anda pastinya ada wanita yang setiap harinya pulang pergi ke kantor(tempat kerja) dan didalam perjalanan bohong bila Anda bebas dari yang namanya polusi udara dan juga debu, dari hal tersbut sudah dipastikan wajah Anda memiliki noda noda yang menempel di wajah. Jika tidak segera dibersihkan mka lama lama akan menjkadi jerawat yang memperusak kulit wajah. 

Maka dari itu pentingnya dalam menjaga kebersihan wajah bagi wanita itu tugas wajib.  Tentu saja cara ini terbilang mudah dan ampuh, hanya dengan membasuhkan air bersih dan mengoleskan sedikit sabun lalu membasuhnya hingga bersih, wajah Anda akan kembali segar dan fikrian Anda pun menjadi jernih.

Mau Cantik Alami ? Gunakanlah Bahan Bahan Alami :)

Sudah saatnya Anda sebagai wanita membuang semua peralatan kecantikan yang membuat Anda di PHP-in, Hihihihi seperti pcaran saja di PHP-in, tapi beneran lho banyak dari wanita yang membeli produk kecantikan dengan tujuan agar bisa tampil cantik. Tapi nyatanya bukan cantik yang didapat malah hasil yang tidak di inginkan terjadi. Hmm,, mudah-mudahan itu tidak terjadi pada kalian semua ya.... 

Untuk bisa mendapatkan kecantikan wajah alami sebenarnya Anda bisa menggunakan bahan bahan alami. Karena dari saran dokter pun menyatakan : 

"Agar cantik alami serta awet muda bisa menggunakan bahan-bahan yang tidak mengandung unsur kimia. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk merawat wajah antara lain telur, bengkoang, alpukat, mentimun, dan lain sebagainya."

Nah sangat mudah bukan untuk kita tetap cantik alami ? mau tutorial lengkapnya ??? hmm share dulu artikel ini ke 100 teman sosial media mu, maka otomatis artikel tutorial kecantikan dengan bahan alami akan terupdate disini. 

Terimakasih sudah membaca artikel Tips Cantik Alami. Saya ike nofalia, selamat pagi dan sampai jumpa :) 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin Cantik Alami ? Pakai Cara ini Mudah dan Terbukti kebenarannya"

Post a Comment