Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Situs Web Pendatang Baru http://www.tipssehat.org

http://www.tipssehat.orgHalo.. blog ike nofalia kali ini akan membahas Situs Web Pendatang Baru http://www.tipssehat.org, Apa itu tipssehat.org ?
Tipssehat.org merupakan situs web kesehatan kecantikan yang dibangun oleh salah satu guru madrasah di cidaun bernama Bapak Zenal Permana, di tahun 2016. Di dalam pembangunan webnya tersebut ia bekerja sama dengan salah seorang blogger asal jakarta. Sebelum membangun web tipssehat.org, ia juga memiliki web dengan niche hotel.

Karena ingin mengembangkan dunia barunya nya di bidang web, pak zenal permana ini membuat situs website yang dimana berisi artikel-artikel bermanfaaat, misalnya saja, seperti   ;

Yang ike nofalia suka dari web pendatang baru ini adalah informasi kesehatan yang ada didalamnya memiliki keakuratan dari berbagai referensi terpercaya. Selain itu artikel kesehatan yang ada didalamnya ditulis oleh para penulis artikel populer dan ahli dibidangnya.

Jadi untuk teman-teman yang ingin tahu lebih lengkap atau sedang mencari informasi  seputar kesehatanm bisa mengunjungi situs resminya di www.tipssehat.org.


Tidak hanya artikel mengenai tips kesehatan saja yang tersedia pada web tersebut, tetapi web pendatang baru ini juga menyediakan artikel mengenai tips kecantikan. ini cocok banget  bagi Anda yang selalu mencari tahu informasi seputar dunia kecantikan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Situs Web Pendatang Baru http://www.tipssehat.org"

Post a Comment